Minggu, 29 Juli 2012

Detective Conan Fanfiction : Late Autumn

Konnichiwa~ *kok pake bahasa Jepang? biasanya Korea*
Aku pake bahasa Jepang karena mau nge-post fanfic Detective Conan!! Fic ini udah pernah di post sama mimin @DConanParody. Karena berlumut di laptop, dia minta supaya di-post di blog aja. Okelah, daripada ngebacot wae mending baca fanfic-nya. Cekidot! :D


Happy Reading!!


Detective Conan Fanfiction : Late Autumn

Disclaimer: kalo Detective Conan punya saya, pasti dari dulu udah tamat. Makanya, Detective Conan hanya milik Aoyama Gosho~
Warning: alur terlalu cepat, mungkin ada typo, gaje, abal, DLDR, AkaiXAkemi, diksi kurang tepat.
Casts: Shuichi Akai dan Akemi Miyano.
Author's Playlist: Kyuhyun - Late Autumn

Musim gugur sudah hampir berakhir. Cuacanya sangat dingin. Shuichi membuka lemari bajunya dan melihat beberapa pakaiannya. Pakaian yang selalu ia pakai tiap musim gugur hampir berakhir.

Shuichi mengambi jaket kesayangannya dan pergi ke teras rumah untuk minum kopi yg sudah ia sediakan sebelumnya. Aroma kopinya membuat Shuichi mengingat masa lalunya.

Ya, sekitar 2 tahun yang lalu, pada saat musim gugur akan berakhir. Shuichi dan Akemi jalan-jalan di pertokoan. Cuacanya sangat dingin sekali. Tetap terasa dingin walaupun mereka sudah pakai mantel. Akemi menggenggam tangan Akai yang sangat dingin.

“Tanganmu dingin sekali...” kata Akemi.

“Oh,ya? Mungkin karena cuacanya dingin.” kata Shuichi.

Lalu, Akemi menggenggam tangan Shuichi dan memasukkan tangan Shuichi ke dalam kantong mantelnya tanpa melepas genggamannya.

“Bagaimana? Sudah terasa hangat?” tanya Akemi.
“Eh... ku.. kurasa.. begitu....” Shuichi tersipu.

Kejadian itu sudah 2 tahun yang lalu. Tapi Shuichi masih mengingatnya dengan jelas. Sekarang, tanpa Akemi, ia harus melewati akhir musim gugur sendirian. Ia harus bersiap untuk menghadapi musim dingin sendirian. Shuichi akan selalu merindukan suara langkah kaki Akemi.

FIN.

Bagaimana? Pendek banget ya? Mianhae... ._.
O,ya, lupa bilang. Fanfic ini terinspirasi dari lagu "Late Autumn"-nya Kyuhyun. Dengarkan lagu itu sambil baca fanfic ini, dijamin langsung galau. XD

Akhir kata, bisa kasih komentarnya? :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar