Selasa, 26 September 2017

Mau Posting Orific

Rasanya sudah 100 tahun tidak nge-blog. Kalau biasanya aku posting fanfic sama shitposting Detective Conan, kali ini aku mau posting orific. Orific itu apa? Original Fiction. Cerita fiksi buatan sendiri. Karakternya juga hasil buatan sendiri (original character/OC). Bisa OC fandom atau OC pribadi.
Tiap postingan orific bakal dikasih label "orific", jadi kalau mau cari postingan orific, tinggal klik aja labelnya.
Sudah lama aku tidak menulis, jadi sepertinya kemampuan menulisku menurun. Mohon maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau diksinya jelek.
Darimana biasanya aku dapat ide cerita? Dari mimpi. Saat aku tidur, itu saat dimana aku mencari ide. Aneh kan? Ya, sudah, selamat membaca! Jangan lupa tinggalkan kesan pesanmu ya setelah membaca! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar