Sabtu, 04 Agustus 2012

Detective Conan Fanfiction : 0330

Konnichiwaa~ :D
Lagi-lagi kembali dengan fanfic Detective Conan. Kali ini idenya dari MV U-Kiss - 0330. Galau lagi ya? Entah kenapa, sesuatu yang galau itu cocok untuk dijadiin fanfic Detective Conan. *diguyur bensin*
Okelah! Ayo, baca!

Detective Conan Fanfiction : 0330

Disclaimer : saya ga ngerasa memiliki cerita Detective Conan. Tapi, fic ini murni punya saya!
Warning: gaje, abal, alur terlalu cepat, ending ga nyambung, mungkin ada typo.

Hujan turun dengan deras, Shuichi berlari mencari tempat untuk berteduh. Setelah menemukan tempatnya, dia memberi handuk kecil pada wanita yang dia cintai di sebelahnya, Akemi Miyano. Lalu, Shuichi mengelap wajah Akemi yang basah karena kehujanan. Dari kejauhan, tampak James Black dan Andre Camel melihat apa yang dilakukan Shuichi.

Hari berikutnya, Shuichi berada di sebuah cafe menikmati secangkir kopi sambil tertawa bersama Akemi. Tampaknya mereka berdua sedang bercanda. Dari kejauhan, James dan Andre memandangi Shuichi dengan prihatin.

Keesokan harinya, Shuichi terlihat bahagia menelpon seseorang. Mungkin menelpon Akemi.

"Dia seperti itu lagi..." kata James.
"Sudah 3 hari dia seperti itu..." tambah Andre.
"Kita harus menyadarkannya!!" sahut Jodie.

Shuichi masih asyik menelpon. Tiba-tiba James, Andre, dan Jodie menghampirinya.

"Shu..." panggil Jodie.
"Ssst... aku sedang menelpon." Jawab Shuichi.
"Kau tidak menelpon siapapun, Akai!!!" sahut Andre.
"Aku menelpon Akemi!!" balas Shuichi.
"Kau tidak menelpon Akemi!! Bahkan kau tidak akan bisa menelpon Akemi, Akai!" sahut James.
"Apa??!" teriak Shuichi.
"Shu... Selama tiga hari ini.. kau selalu bertingkah aneh. Berteduh, bercanda, ataupun menelpon seseorang yang sudah tidak ada di dunia ini." kata Jodie.
"Sadarlah, Akai. Akemi sudah tidak ada lagi." tambah James.

Shuichi sadar. Akemi sudah tidak ada lagi. Shuichi menundukkan kepalanya. Ia terlihat sedih.

"Aku aneh, ya?" tanya Shuichi.
"Ya. Kau aneh ketika berbicara sendiri seakan kau bicara dengan Akemi." Jawab Andre.
"Aku... hanya... merindukannya..." kata Shuichi pelan.
"Aku tahu." kata Jodie.
"Jangan membuat orang berpikir kau gila, Akai." Kata James.
"Kemana semangat mengejar organisasi itu, Shu??" tanya Jodie.
"Baiklah! Aku akan mengejar organisasi itu!! Demi Akemi juga...." sahut Akai.
"Nah... Itu baru Akai....!" kata Andre.

FIN!

Selesai! Gimana? Aneh ga? Makasih ya udah mau baca :*
Kasih komentar ya... supaya yang selanjutnya bisa lebih baik lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar